Kick Andy Ala Alvin Adam

Bambong mana yang tidak seneng di undang acara beginian? Hayooo angkat tangan hehe. Acara yang berjudul "Ekspresi Pelajar untuk Bontang Membaca" ini yang membuatku bersemangat. Setidaknya sejenak beralih dari berpedekate ria dengan soal-soal SNMPTN yang menjemukan. 

Tepatnya hari Kamis (3/5), Student Journalism (sy dan kwn2 akrab menyebutnya Suju) mengadakan rapat di kantor Bontang Post. Sekitar 15 orang siswa berkumpul. Sebuah info keluar dari mulut redaktur utama sekaligus pembimbing kami, mas Faisal Rahman. Kami akan di pilih 10 orang, kemudian dibagi menjadi 5 kelompok. Satu kelompok terdiri dari reporter dan fotografer. Cukup sedih, ketika membaca koran dan mendapati bahwa Pak Andy F. Noya sakit, jadi beliau tidak dapat datang ke Bontang. Padahal jauh hari saya sudah menyiapkan buku dengan model sampulnya beliau sendiri. Gokil pokoknya ahahahaa. Yaaa apa mau di kata jeng. Get well soon ya Pak! Hmmm... akhirnya puas dengan ketergantian Pak Andy dengan Alvin Adam, presenter Just Alvin di MetroTV itu. Kembali ke kelompok, 5 kelompok itu akan di adu di panggung. Sedangkan yang lain yang tidak tergabung dipersilakan untuk datang. Suju sendiri mendapat sambutan hangat dari kru Kick Andy. Alhamdulillah saya terpilih diantara 10 org itu :) 

Alvin Adam dan Andrea

Zulfikar dikerjain Alvin :P Alias dijutekin ketika bertanya

Saya yang berstatus bambong gini, sebenarnya seneng banget. Tapiiiiii masalahnya, saya hampir lupa cara menulis. Jiah gedebruakkk! Hehe. Knp? Ya, kira-kira 2 bulan saya vakum dari dunia jurnalistik karena mempersiapkan UN 2012. Sampai-sampai saya bertanya pada diri, "masih ingatkah saya ttg menulis?". Padahal sewaktu saya vakum, keinginan menulis itu sangat kuat, tapi terbatas. Jadilah, saya hanya nulis status diary atau status di meja sekolah. Banyak sekali ide yang berhamburan, akhirnya hanya bisa saya tuangkan dalam bentuk status ala facebook. Tidak cukup melegakan. 


Semalaman hujan sampai pagi belum kelar-kelar. Saat tepat untuk banyak berdoa. Jam 8 berangkat ke KPADok. Wah rame! Sama sekali tak bisa di halangi langkah peserta roadshow untuk ikut acara hehe. Di perpus, ada acara khitanan, sedangkan di aula roadshow-nya. Ketika datang 2 bintang, Alvin Adam dan Andrea Hirata, semua mengkerubuti. Saya langsung membidik Andrea Hirata, beliau diam sekali, saya pun menyapa dan berkenalan. Saya dan kawan-kawan yang lain duduk di balkon atas, peserta roadshow tidak terlalu banyak. Ketika acara di mulai, suara sound tidak jelas, kecuali pas Alvin ngomong jelas sekali. Cuma pas Andrea Hiratanya kecil, mike-nya nggak dideketin. Bingung deh kitanya, di bawah ngomong apaan. 


Nah, momen yang nggak terlupa nih. Saat mendapat giliran maju ke panggung dan mewawancarai Andrea Hirata. Mungkin wajah saya sudah di tandai dari awal, jadinya dikerjain. Ketika saya wawancarai, beliaunya malah memandang sok imut. Alamaaakk, salah tingkah --" Nggak konsen. Duh, ampun deh Bang Andrea Hirata :p 


Congrats for Zul and Annisa for ur best performance ;) And I had sad ending, gak dapat tandatangan! Huuuuuuhuuu. Sedih banget.Melihat ke teman-teman yang lain, betapa beruntungnya diriku ya! Bisa bersalaman dan berfoto bersama Alvin dan Andrea plus masuk tipi. Payah banget kalau masih ngeluh ini itu, ngeluh akan keeroran di panggung sedang yang lain berharap bgt bisa bertemu langsung. Bersyukur diberi kesempatan langka ini, uniknya melalui SUJU. Alhamdulillah :D 



Tertawa dijutekin Alvin Adam
Foto bersama Walikota dan Wakil Walikota Bontang

foto: Binti, Brisma, Bontang Post

Komentar

Bang Zul mengatakan…
huahaha nda pernah kulupain yang ini bin :D
Unknown mengatakan…
Iya sama XD

Postingan populer dari blog ini

Lomba Horor Tengah Malam

Talk About MAMA

Binti, Binti, dan Binti