Nikmat Mana Lagi yang Engkau Dustakan??

Paket datang!
Nizar liatin foto Kak Oki. "Sapa nih? Cantik amat!" mungkin begitu pikirnya haahaha

Tuuuuh kan, paketan nggak ditungguin datang juga! :D Ditungguin malah lama betul. Emang ya, nunggu itu pekerjaan yang menyebalkan. Untung nggak ditungguin ahaha.

Alhamdulillah dapat buku, Al Qur'an, dan foto kak Oki Setiana Dewi gratis. Gratis sih gratis tapi ada syaratnya, nulis! Jadi nggak gratis betul hehe. Nggak mau jadi mental gratisan. 

Sekali lagi, puji syukur kepada Allah karena memberiku rezeki lagi. Sebenarnya dari awal aku punya agenda ini sebelum pengumuman SNMPTN tulis. Sebagai ajang sedikit mengalihkan perhatian gitu. Lomba nulis di web kak Oki dan ngirim karya fotografi di halaman Potret Kota Bontang Post. 

Subhanallah, semua terpenuhi :) Saya lulus SNMPTN di jurusan favorit saya, psikologi Universitas Mulawarman.Karya fotografi saya telah dimuat di Bontang Post, dan saya masuk 3 besar tulisan terbaik lomba di web Kak Oki. Judulnya Mimpi-Mimpi yang Terpenuhi. Saya di urutan nomor satu, hadiahnya sama dengan 2 lainnya. Namun itu prestise tersendiri dan membuat Kak Oki tersenyum saat membacanya. Bukankah itu sangat menyenangkan? :)

"Nikmat mana lagi yang engkau dustakan :) ?" (QS Ar Rahman)

Yes! I've got something to READ! :D

Hadiah ituu

siap-siap disampul
Kata-kata spesial dari Kak OSD :D

Tiga buku Kak Oki. Kalau boleh milih, aku paling suka sampul buku buku kedua, yang tengah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lomba Horor Tengah Malam

Talk About MAMA

Binti, Binti, dan Binti