Semester Dua di Unmul

Wah, nggak kerasa udah menginjak semester dua aja. Nyaris 9 bulan ngekos di Samarinda. Kehidupan kampus membuatku berusaha membuka mata lebar-lebar. Kampus sangat berbeda dengan sekolah. Ini tentang dunia mahasiswa bukan dunia pelajar. Banyak rasa nano-nano yang kurasakan. Sedikit shock dan stress juga. Ya, PAMB 2012 kemarin terlalu sebentar, adaptasi kampus itu laaaaammmaaaa ternyata.



Alhamdulillah, bertahan sampai dengan semester 2. IP semester 1 sesuai target, lebih sama dengan 3.50. Ternyata hasilnya menyenangkan hati, 3.69. Alhamdulillah, syukur tiada henti :)) 

Baru selesai UAS kemarin Kamis (20/6), nggak full seminggu. Jadwalnya loncat-loncat. Selesai sih iya, tapi masih bikin gelisah dengan hasilnya T.T Masang target dari awal sama dengan atau lebih 3.50. Jika kemarin 3, 69 jadi 3.70. semoga IP semester 2 naik nol koma sekian. Aamiin. Dalam lubuk hati, untuk kemungkinan terburuk, tetap lebih sama dengan 3.50, konstan itu rasanya lebih baik.  Mengingat proses belajar sebelumnya agak bikin pesimis gitu deh. Sisanya mengharap keajaiban dan kejutan. Doa ya doa, gak pernah di jauhi. Dan lulus semua, nggak ada ngulang. AAMIIN *doa kenceng


Ujian terakhir di temani Exsport bag :-*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lomba Horor Tengah Malam

Talk About MAMA

Binti, Binti, dan Binti